Genteng Biru Pusatnya Kuliner di Denpasar

Genteng Biru adalah komplek pertokoan di Jalan Diponegoro, Denpasar Bali. Nama lain Genteng Biru yaitu PJKA, karena disini terdapat kantor PJKA. Pagi hari pertokoan di Genteng Biru buka dan sore hari tutup diganti dengan tenda-tenda makanan dari berbagai daerah di Indonesia.

Warung Bakmi Jawa.terletak di dekat Jalan Diponegoro atau paling pojok, menawarkan menu bakmi jawa baik goreng maupun rebus yang dimasak dengan anglo yang menambah sedapnya makanan ini.( tapi harus sabar mnenunggunya karena masaknya pake anglo bahan bakarnya arang).
Warung Pecel ayam atau lele(lalapan ayam & lele), tempe, bebek yang banyak terdapat disini tinggal pilih yang kamu suka dan juga  warung yang menjual nasi goreng , capcay, fuyung hai  yang selalu dicari orang.
Warung Soto babat, ayam dan sapi, ada juga disini dan warung seafood yang menyediakan segala macam makanan seafood seperti kerang, ikan, cumi, udang dll. Ada warung bubur yang menyediakan bubur kacang ijo dan bubur ayam dan yang tidak sempat ke Kuta mencoba nasi pedes disini ada juga yang jual nasi pedas cabang Kuta. Pada umumnya warung-warung lesehan ini buka dari pukul 18.00-23.00.
Silahkan datang ke warung-warung makanan  yang ada di Pertokoan Genteng Biru Jalan Diponegor, Jangan bingung untuk memilihnya.
Selamat Menikmati Kuliner di Denpasar.
Sumber:http://www.wisatabackpacker.com/2010/05/genteng-biru-pusatnya-kuliner-di.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar