Warung Be Pasih : Masakan serba Ikan Laut

Satu lagi pilihan tempat wisata kuliner yang enak dan nyaman di Denpasar, WARUNG BE PASIH di Jl.Pemuda III Renon, Denpasar. Untuk menuju lokasi kalau anda dari sanur sebelum lapangan Niti Mandala Renon di Jl.Puputan Renon, sebelah kiri, ketemu Jl.Pemuda.  Anda masuk dan Kira-kira 100meter ada tulisan nama Warung Be Pasih, masuk kedalam sampai habis jalan. Tempatnya luas dan cocok buat makan berdua ataupun makan bareng keluarga/teman.

Be Pasih dalam bahasa Bali berarti ikan laut. Jadi sesuai nama, warung ini menyediakan masakan khas Bali serba ikan laut. Makanan disini tidak mahal, anda bisa pilih paket pesinggahan(nama daerah di klungkung yang terkenal menjual masakan ikan laut dan sate lilit), paket sup kepala ikan, paket pepes Udang, paket ikan bakar, sate lilit, dll. Minuman juga bermacam-macam es kelapa muda, es daluman, es kelapa pandan, es jeruk, dll.
Di warung ini anda dapat menikmati alunan musik live, sambil menyantap hidangan ikan laut dan bisa juga berinternetan ria, karena free wifi.
Silahkan menikmati masakan ikan laut khas Bali.
Sumber:http://www.wisatabackpacker.com/2010/03/warung-be-pasih-masakan-serba-ikan-laut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar