Warung Enak Bali

RijtaffelWarung Enak Bali dengan alamat Jl. Raya Pengosekan, Ubud, Bali,  merupakan satu manajemen dengan Lamak Restaurant di Jl. Raya Monkey Forest, Ubud, Bali. Kurang lebih berjarak 1 kilometer dari pusat kota Ubud, dekat dengan objek wisata Monkey Forest dan tempat shoping yang ada di sepanjang jalan. Terinspirasi dari keaneka ragaman Indonesia yang mendorong untuk menghadirkan masakan Indonesia dari berbagai daerah yang tersebar di 17,000 pulau dan terdiri lebih dari 200 suku. Disini dapat dirasakan kemajemukan adat istiadat setiap daerah di Indonesia lewat masakan khas yang dimiliki masing-masing wilayah.

Salah satu menu populer yang sangat dinikmati pengunjung kuliner adalah Rijsttafel. Rasakan sensasi cita rasa masakan dari berbagai wilayah yang disajikan di dalam satu menu. Pertama anda akan disuguhkan dengan 4 macam “Starter” yaitu Asinan Jakarta/Batavia, Empek-Empek Palembang/Sumatra Selatan, Tum Ayam/Bali, Lumpia Semarang/Jawa Tengah. Setelahnya, perjalanan lidah anda akan tiba di rintangan rasa Soto Betawi sebelum dilanjutkan dengan “Main Course”. Sampai disini, anda sudah dibawa menikmati 5 (lima) menu dari 5 (lima) daerah. Selanjutnya anda akan dihadapkan dengan “Main Course” yang terdiri dari 8 (delapan) macam masakan dari 7 (tujuh) daerah berbeda yaitu Ayam Madu Katulistiwa/Kalimantan, Sate Kambing/Jawa Tengah, Pangek Sapi/Sumatera, Sambal Goreng Udang/Jawa Tengah, Woku Blanga Cakal Putri/Manado, Semur Tahu/Batavia, Sayur Urab/Bali, Plecing Kangkung/seluruh Indonesia. Rangkaian menu Rijsttafel ini diakhiri dengan “Dessert”  Dadar Gulung, Bolu Tape, Bubur Injin, Kue Lumpur, buah segar, dan satu sendok es krim.
Pengalaman kuliner anda akan menjadi lebih unik karena dengan mengunjungi Warung Enak Bali, anda akan dibawa mundur ke era 70-an. Struktur bangunan restoran dengan dua lantai dirancang sesuai dengan suasana Jawa tempoe doeloe. Lantai mosaic, kursi rotan, dan material kayu dikombinasikan dengan besi berwarna putih dan biru pada desain interiornya. Sentuhan menarik terdapat pada Bar yang dirancang dengan tema buah labu serta patung monyet besar yang akan menemani anda menikmati pesanan anda bertengger di tembok warung.
Rasakan sensasi kuliner unik ini dan temukan keaneka ragaman budaya Indonesia dengan cita rasa masakan dari masing-masing daerah. Sayang untuk dilewati…….
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di 021-579-52052.
Rijtaffel
Rijsttafel
Warung-Enak
Arsitektur bangunan dengan suasana tempoe doeloe
Sumber:http://his-indohotel.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar