Jimbaran Romantic Sailing Dinner - Fortuin Cafe

Nikmati keindahan panorama pantai Jimbaran dan sunset dengan perahu tradisional yang diakhiri dengan makan malam romantis lengkap dengan hidangan lobster dan wine…..

Berperahu dan makan malam romantis di Jimbaran
Makan malam sea food bakar di cafe – cafe yang berderet di sepanjang tepian pantai Jimbaran mungkin bukan merupakan hal yang asing lagi, tapi bagaimana kalau makan malam tersebut diawali dengan berperahu dengan pasangan atau keluarga melihat keindahan panorama pantai Jimbaran yang menyajikan tebing – tebing batu karang alami dengan pasir putih, ratusan burung – burung laut yang terbang rendah mencari makanan, dan sunset? Tentunya akan memberikan pengalaman tidak terlupakan. Disebut dengan “Jimbaran Romantic Sailing Dinner”, program ini disediakan oleh Fortuin Cafe.
Disarankan untuk memulai program ini pada pukul 17.00 WITA dan dilakukan pada bulan Mei – September untuk mendapatkan waktu sunset yang tepat serta ombak yang tenang. Jimbaran Romantic Sailing Dinner dimulai dengan pemberian welcome drink, pengalungan bunga, dan persiapan pelampung atau alat – alat keselamatan lainnya. Dengan kecepatan rendah, perahu tradisional yang dapat menampung sekitar 5 orang dewasa kemudian mulai berangkat menelusuri tepian pantai Jimbaran yang menyajikan pemandangan pasir putih dengan deretan cafe – cafe seafood yang mempunyai  konsep unik masing – masing serta aktifitas – aktifitas pengunjung pantai yang terkadang terlihat lucu dari arah laut. Perjalanan kemudian dilanjutkan ke bagian selatan pantai Jimbaran yang menyambut kita dengan pemandangan menabjubkan bukit – bukit karang alami yang berdiri kokoh oleh hantaman ombak. Tidak ketinggalan pemandangan taman diatas karang milik Hotel Four Season, spa & bar on the rock (diatas karang) karya Hotel Ayana, serta beberapa Pura yang juga berdiri diatas karang memanjakan mata kita. Dengan kecepatan yang sedikit dinaikkan, kapten perahu lalu mengarahkan perahunya ke bagian tengah laut untuk menyaksikan keindahan sunset lebih dekat. Jika sedang beruntung, kita dapat melihat pemandangan langka yang mengagumkan dari ratusan jenis burung – burung laut yang terbang rendah disekitar perahu kita mencari makanan mereka.  Jangan segan – segan meminta kapten perahu untuk menghentikan perahunya sejenak Rangkaian perjalanan surga ini berlangsung sekitar 1 – 1,5 jam.
Jimbaran Romantic Sailing DinnerYups ini dia penutup program”Jimbaran Romantic Sailing Dinner”, sebuah makan malam romantis yang diiringi Tarian Bali yang selalu menarik untuk ditonton. Puas dengan melihat – lihat sunset, perahu akan kembali ke tepi pantai. Kita sudah akan disambut oleh staff Fortuin Cafe yang akan memberikan welcome drink untuk kedua kalinya dan memakaikan kita kain Bali yang mempercantik penampilan kita :-D . Sebuah meja dengan hiasan khusus yang menawan pun sudah menanti kita. Hidangan pada program ini sangat – sangat menggiurkan. Selain hidangan ikan, udang, cumi – cumi, serta kerang  bakar khas cafe Jimbaran, seekor lobster/ orang dengan ukuran cukup besar pun menjadi bagian dari makan malam romantis ini. Untuk minumannya, kita dapat memilih wine glass atau kelapa muda. Jika menginginkan wine bottle, dapat disedikan dengan tambahan biaya tertentu. Namun tidak hanya sampai disitu saja, penampilan penari – penari cantik dan tampan akan melengkapi makan malam romantis kita. Dapatkan pengalaman baru yang tidak terlupakan melalui Jimbaran Romantic Sailing Dinner. :-D
Tips – Tips
- Jangan terlalu banyak membawa barang saat berperahu.
- Siapkan peralatan dokumentasi seperlunya.
- Bawalah baju hangat jika dianggap perlu sebab dalam perjalanan balik ke tepi pantai, udara cukup dingin.

Sumber:http://wisatakulinerbali.wordpress.com/2010/09/22/jimbaran-romantic-sailing-dinner/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar