Bebek Bengil

Renyah,  Gurihnya Daging Bebek Berpadu Dengan Sayuran Segar dan Pedasnya Bumbu Khas Bali

Bebek Bengil - Wisata Kuliner Bali
Renyah dan gurihnya daging bebek segar yang dimasak dengan teknik khusus persembahan Resturant Bebek Bengil tentunya tidak asing lagi bagi para pencinta kuliner yang pernah mengunjungi Bali. Restaurant yang berlokasi di sentra turis Ubud ini merupakan salah satu resturant yang cukup tua di Bali. Menyajikan “Bebek Goreng Crispy” sebagai menu andalan, Resturant Bebek Bengil dapat menjadi pilihan bagi yang ingin merasakan sensai kuliner tradisional Bali yang telah sedikit dimodifikasi.
Tampil bersama – sama dengan sepiring nasi hangat, Jukut Urab (sayur urab Bali), dan dua macam sambal khas Bali, bebek goreng ini siap menarikan lidah kita. :-D Seporsi bebek goreng lengkap dengan nasi putih, jukut urab, sambal, dan buah segar dapat dinikmati dengan harga Rp. 85.000 ++. Perlu diingat harga tersebut dapat berubah sewaktu – waktu.
Kenikmatan bebek goreng berpadu dengan kesejukan dan keasrian suasana resturant yang menjadikan taman dan sawah sebagai halamannya. Tidak heran jika resturant ini selalu sesak oleh pengunjung setiap waktu. Nah kalau ingin berkunjung dengan jumlah banyak, sebaiknya melakukan pemesanan minimal sehari sebelumnya untuk memastikan kita mendapatkan tempat yang sesuai keinginan dan tidak perlu menunggu lama. Selain menu bebek goreng sebagai andalan, Restaurant Bebek Bengil juga menyediakan aneka olahan ikan dan beberapa masakan internasional. Jadi tidak perlu berpikir 2x untuk mengunjungi Resturant Bebek Bengil selama kita berada di kawasan Ubud.
Sumber:http://wisatakulinerbali.wordpress.com/2010/06/10/bebek-bengil-2/

2 komentar:

  1. Roseline (Singapore)20 Desember 2011 pukul 02.02

    dirty duck in bali is very nice restaurant. i like crispy duck

    BalasHapus