Sobek Cycling

SOBEK BATUR CYCLING

Bersepeda (Cycling) adalah salah satu activitas yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Selain dapat berkeliling menikmati setiap pemandangan yang dilewati, Cycling juga dapat menjadikan tubuh semakin sehat. Maka dari itu, Sobek menyediakan layanan cycling yang berlokasi di Kintamani Bangli. Petualangan di mulai di Pagi hari, dimana sebuah mobil ber-AC akan menjemput anda di tempat anda menginap dan langsung membawa anda ke starting point di Lake View Restaurant, dan anda akan mendapat morning tea atau breakfast kecil.

Ketika cycling dimulai dari Desa Penelokan Kintamani yang terkenal dengan pemandangan Danau dan Gunung Batur, anda harus menganyuh sepeda anda menuruni jalur khusus yang menuntun anda melewati Hutan Bambu di Desa Panempaha dan melewati perkebunan. Setelah tiba di Desa Manukaya, anda akan diajak melihat salah satu Pura tua yang ada di sana, kemudian melihat sawah, lalu melanjutkan perjalanan kembali, melewati keramaian desa di Tampak Siring. Kemudian perjalanan dilanjutkan untuk melihat rumah-rumah tradisional di Desa Sanding, kemudian ke finish point di Pura Pengukur di Desa pejeng. Beberapa tempat pemberhentian diberikan kepada peserta jika ada sesuatu yang menarik dijumpai dalam perjalanan anda seperti pemandangan sawah yang indah, pura-pura tua, pohon-pohon unik atau aktivitas keseharian penduduk lokal saat mengadakan upacara agama, serta kebiasaan unik lain dari masyarakat Bali di pedesaan.

Diakhir perjalanan, sajian makanan prasmanan di Prawita Sari Restaurant sudah menanti anda untuk dinikmati. Sambil bersantai di restoran, anda bisa mengembalikan stamina tubuh anda setelah beberapa jam mengayuh sepeda. Setelah itu anda akan diantar kembali ke hotel tempat anda menginap. Sobek Adventure menyediakan jasa pemandu yang berpengalaman, menguasai medan dan paham akan budaya Bali. Anda mempunyai kesempatan menyelami lebih dalam tentang kehidupan orang Bali di pedesaan yang dikemas menyenangkan penuh nilai pendidikan.

Harga Special kami Rp 350.000 net
Harga berlaku per orang, minimal peserta 2 orang
Harga berlaku hingga 31 maret 2012


Dari harga yang ditawarkan sudah termasuk :
- Pajak dan service
- Antar - Jemput Kendaraan AC
- Guide bersepeda yang berpengalaman
- Sepeda Gunung
- Perlengkapan bersepeda
- Makan Siang
- Asurans

Jadwal Penjemputan :
07:15 - 07:45     Area Tanjung Benoa
07:15 - 07:45     Area Nusa Dua
07:15 - 07:45     Area Jimbaran
07:30 - 08:00     Area Kuta / Tuban
07:30 - 08:00     Area Legian / Seminyak
07:45 - 08:15     Area Sanur
08:00 - 08:30     Area Ubud

Yang perlu dibawa:
- Pakaian dan sepatu bersepeda
- Cream / Lotion
- Uang Cash untuk Biaya Lainnya
Sumber:http://infowisatabalimurah.blogspot.com/2011/02/cycling-by-sobek-adventure.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar