Bali Seawalker Tours






Kami memiliki paket istimewa yang disebut ‘Seawalker’. Lebih dari 15juta orang dari berbagai belahan dunia telah mencoba Seawalker. Sebagian besar mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan mengagumkan. Keamanan dan kepercayaan anda sangat diperhatikan agar tak terjadi kecelakaan yang serius atau kondisi yang berbahaya dalam paket ini. Bali adalah pulau yang indah di Indonesia, yang telah terkenal akan keindahan dasar lautnya sejak dulu kala. Keadaan inilah yang mendukung keberadaan paket ini. Seawalker di Bali adalah satu – satunya di Indonesia sejak 2001. Dan telah memiliki ijin resminya.

Memudahkan anda untuk dapat menikmati kehidupan lautan dengan peralatan minimum juga tanpa banyak persyaratan!

Setelah berganti dengan pakaian khusus Seawalker, kemudian menuju satsiun seawalker yang hanya membutuhkan waktu selama 3 menit dari pantai. Tetaplah tenang, staf kami akan melayani anda dengan baik, sehingga anda tak perlu khawatir tentang apapun! Udara segar akan disediakan secara terus – menerus dari pipa ke helm yang telah didesain secara unik.

Anda akan menuju dasar laut sementara ikan – ikan liar berenang disekitar anda, berjalanlah! Instruktur kami akan selalu menemani selama kegiatan ini. Tetap tenang dan rasakan kedekatan anda dengan kehidupan lami ini.

Dengan helm yang didesain secara unik, anda dapat berhadapan langsung dengan kehidupan laut dan juga dapat bernapas seperti yang anda lakukan didaratan. Bahkan rambut anda tidak akan menjadi basah sedikitpun, anda tetap dapat memakai kacamata atau lensa kontak.

Paket ini sudah termasuk:
* Pick up and return transfer,
* Refreshement ( mineral water),
* 30 minutes dive,
* Makan siang,
* Fasilitas standar (shower room, locker, handuk).

Pemesanan silahkan menghubungi:
Nensi Setyaningsih
Email: service@99Bali.com | Chat YM!
 

Phone: +62 361 731 059
Fax: +62 361 735 298



Sumber:http://infowisatabalimurah.blogspot.com/2011/03/bali-international.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar