Bali Elephant Camp by A True Balinese Experience

Bali Elephant Camp


Bali Elephant Camp terletak di desa bersejarah Carangsari, tempat kelahiran pahlawan nasional Bali 'Ngurah Rai' dan dekat dengan Sangeh Monkey Forest. Bali Elephant Camp terletak di antara sawah, hutan, dan Sungai Ayung dan merupakan salah satu tempat yang paling alami di Bali.



Gajah-gajah di sini berasal dari Sumatra, dan Anda dapat mempelajari lebih banyak tentang mereka, trekking dan pengalaman hidup dengan gajah. Dengan menunggang gajah Anda membantu  gajah lain di Sumatra dengan menyediakan dana untuk makanan dan lahan untuk memastikan rumah mereka tetap dilindungi.

Mobil Ber-AC yang nyaman akan menjemput anda di mana anda menginap. Setelah menikmati perjalanan menuju Bali Elephant Camp dan disambut dengan welcome drink yang menyegarkan di kafe "Trunk'n'Mahout". Dan nikmati paket yang kami sediakan untuk petualangan gajah anda sebagai berikut:

THE EXPLORER TREKK FULL
Adalah trek terpanjang untuk Bali Elephant Camp yaitu 1jam - 1jam 30 menit.
Bersiaplah untuk melihat Bali lebih nyata dari atas punggung gajah Sumatera!
Perjalanan Dimulai dari Camp melewati perkebunan tropis mangga, nangka, durian, bambu, kopi, dan kelapa. Dan Anda akan melihat berbagai jenis burung dan monyet saat Anda melewati hutan dan melihat bagaimana hewan lain seperti babi, sapi dan kerbau berperan dalam kehidupan sehari-hari petani dan keluarga mereka saat Anda memasuki desa-desa kecil

Melewati candi desa dan kehidupan sehari-hari masyarakat yang jauh dari kawasan wisata , dimana Anda akan diundang ke rumah seorang petani lokal untuk menikmati minuman kelapa segar. Ini adalah suatu perjalanan yang unik dan menyenangkan ketika Anda melihat ke bawah pada sekilas perjalanan sungai dan sawah yang alami pada perjalanan kembali ke Camp. Anda dan gajah menjadi bagian dari pengalaman Bali yang nyata. Kemudian kemabli ke camp untuk menikmati makan siang di "Trunk N Mahour" café. sambil bersantai memandang lembah yang indah.

Harga spesial kami:
@Rp. 620.000 net/pax (dewasat)
@Rp. 435.000 net/pax(anak-anak)
@Rp. 234.000 net/pax(Infant/ 2 - 4 thn)
Untuk Family Package-nya adalah @Rp. 1.996.000 net/package.
Berlaku Sampai dengan 31 Maret 2012

Dari harga yang ditawarkan sudah termasuk :
- Pajak dan service
- Antar - Jemput Kendaraan AC
- Guide
- Makan Siang
- Asuransi


THE ADVENTURER SHORT TREKK/Petualangan Pendek
Jika Anda ingin menjadi teman gajah Sumatera yang besar, cobalah program petualangan pendek ini! Anda bisa menyaksikan pemandangan yang indah dari kamp serta menjelajah keluar untuk sebuah perjalanan sepanjang tepi lembah. Sebuah  pemandangan yang luar biasa, dan jangan lupa membawa kamera Anda! Anda juga mungkin bisa melihat monyet dan burung tropis di habitat alami mereka. Melihat ke bawah di Sungai Ayung yang bergemuruh dan akan merasakan betapa menyenangkan dapat menunggang  gajah Sumatra yang.

Gajah  juga akan menunjukkan kepada Anda kolam mereka sambil menyeberangi kolam air untuk mendinginkan mereka dari panas matahari. Pada akhir perjalanan, Anda bebas untuk bersantai dan menikmati makan siang di kafe 'Trunk'n'Mahour' dan menikmati pemandangan lembah yang menakjubkan.

Harga spesial kami:
@Rp. 400.000 net/pax (dewasat)
@Rp. 315.000 net/pax(anak-anak)
@Rp. 168.000 net/pax(Infant/ 2 - 4 tahun)
Untuk Family Package-nya adalah @Rp. 1.335.000 net/package.
Berlaku Sampai dengan 31 Maret 2012

Dari harga yang ditawarkan sudah termasuk :
- Pajak dan service
- Antar - Jemput Kendaraan AC
- Guide
- Makan Siang
- Asuransi

Sumber:http://infowisatabalimurah.blogspot.com/2011/02/bali-elephant-camp-by-true-balinese.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar